Wednesday, May 22, 2013

“The balance between online freedom of information and privacy, safety, and security”


Presentasi dari Google di Hotel Morrisey bersama para blogger
Google berupaya melayani pelanggannya agar keamanan pribadinya terjamin dengan sistem operasi apapun termasuk android. Dalam kebebasan berinternet, orang dengan mudah saling berkomunikasi dan memberi informasi. Tentu dibutuhkan keamanan email dan layanan lainnya agar data yang ada di internet tdk disalahgunakan oleh orang lain yang tidak berhak.

Perlu adanya keamanan agar pengguna nyaman dalam berselancar di internet. Google berusaha memberikan pelayanan prima dari fasilitas google yang diberikan kepada publik. Google berupaya memberikan pelayanan yang simple dan mudah sehingga dapat digunakan oleh banyak orang. 

Pengalaman menggunakan fasilitas google seperti email gratis yang diberikan jauh lebih aman tingkat security-nya dibanding email yang lain. contoh ketika facebook di hack. Google lebih baik tingkat keamanannya dibanding email yang lainnya.
Google nampaknya berusaha meyakinkan publik bahwa pelayanan yang mereka berikan dijamin aman untuk para netizen menyimpan datanya sehingga tak disalahgunakan oleh orang lain. Namun banyak di antara yang hadir belum 100 persen yakin apakah google dapat menyimpan data pribadi kliennya dengan baik, dan tidak diperjual belikan.


taken from : http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2013/05/20/the-balance-between-online-freedom-of-information-and-privacy-safety-and-security-561867.html

No comments:

Post a Comment

thanks for any moderate comments!

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Find it more

SASI-ku di sini


Lihat SASI-ku disini di peta yang lebih besar